01 Juni 2012

Nasi Tempong Indra

Bagi yang tinggal di daerah Renon, Bali. Kini, ga perlu jauh-jauh lagi untuk ke imam bonjol untuk makan nasi tempong indra. Karena warung makan ini buka cabang di Tukad Batanghari 1 Renon, bali (sebelah Delina). Yippiiee...



Bagi yang belum tau, nasi tempong indra itu terkenal dengan sambalnya yang pedes. cocok untuk kalian yang pada suka makan pedas. kalo aku, biasanya beli yang nasi ayam goreng paket (nasi + ayam goreng + sayuran + tahu tempe + ikan asin). Mantab kan!!





selain di Renon, nasi tempong indra ada di :
a. jalan Teuku Umar, Denpasar (depan Hero / Pizza Hut)
b. jalan Imam Bonjol, Denpasar (di dekat pertigaan imam bonjol - teuku umar)

selamat mencoba ;)

2 komentar:

djitz mengatakan...

mantab.. lihat fotonya jadi pengen.

ignasiarosa mengatakan...

pedesss lhoo, djitz...yakin pengen coba :D

Posting Komentar