07 April 2012

Olah Raga pagi di Denpasar

Pagi pagi olah raga di Lapangan Renon ini ternyata seru juga. Selain kita bisa olah raga lari, jalan santai, kita pun bisa :
1. Sepak bola
Karena lapangan ini luas, ada 2 lapangan yang bisa digunakan untuk sepak bola sama temen-temen. Kalau anda punya anak, bisa juga ikut tim sepak bola junior disini. Seringkali liat sore hari sih :)

2. Yoga, Tai Chi dan senam SKJ
Seringkali di pinggir lapangan liat ada Yoga ataupun Tai Chi, berminat ? Bisa langsung join kok.
Kalau minggu pagi, ada senam SKJ rame-rame disini. Seru kan!

3. Wisata Museum Rakyat Perjuangan Bali
Setelah olah raga pagi sah sah aja kok kalo mau mampir ke Museum Bajra Sandhi. Museum ini menceritakan perjuangan Rakyat Bali dahulu kala, cerita disuguhkan dalam bentuk foto-foto. Tiket masuknya 5000IDR saja!

4. Mengajak hewan piaraan olah raga
Yang harus olah raga, ga cuma kita donk. Hewan piaraan juga harus olah raga (malah terkadang hewan piaraan lebih aktif daripada kita, bener gaak??)
Atau mungkin mau cari pasangan untuk anjing kita?disini jg bisa.apalagi minggu pagi, banyak banget yang bawa anjing piaraan..siapa tau pemiliknya juga caem, jadi ga cm anjing kita doank yg dapet pasangan.. :D

5. Mendengarkan orang bergosip
Seringkali, jalan santai bareng temen-temen itu disertai curhat yang ujung-ujungnya jadi menggosip. Ini nyata baru aku temuin pagi ini. 2 orang, BAPAK-BAPAK, jalan pagi sambil ngegosipin temennya yang baru aja lewat sambil lari.alamaakkk...ternyata ga cuma cewek-cewek doank yang bergosip.

6. Tempat alternatif rekreasi keluarga
Butuh tempat rekreasi keluarga, wisata makan pagi bareng sambil nyuapin anak yang masih kecil?disini juga bisa, "rekreasi karo nggelar tiker" :D
awalnya bapak-bapak bisa joging pagi dulu sembari nunggu ibu-ibu mulai menata bekal untuk sarapan, yang muda-muda bisa bulutangkis ataupun main scrable, lokasinya tenang pas buat mikir :D.
Kalo yang rekreasi keluarga kecil bahagia dan punya anak kecil. Bawa bola-bolaan, sarapan pagi sang anak pun bisa jadi menyenangkan *tapi kalo anaknya masih susah makan, jangan dimarah ya*
(nggosip : abis liat anak kecil bener-bener dimarah bundanya karena alasan si anak ga mau makan dan mukanya cemberut. Kejadiannya pas di sebelah pulak. Hadeehh, sabtu pagiku hampir aja rusak :|)

Yak, sekianlah info olah raga pagi ini di Lapangan Niti Mandala, Renon, Denpasar. Kesimpulan pagi ini : olah raga itu menyenangkan dan menyehatkan *meskipun jadinya ketawa-ketawa sendiri ngeliat bapak-bapak sudah tua yang bergosip* :D

Selamat berakhir pekan :)



6 komentar:

ardikarta mengatakan...

Jangan lupa jajan woi. Abis olahraga, langsung lirik2 jajanan yang digelar di pinggir lapangan. Dan makanan pun kembali tertimbun di perut

- Ocha - mengatakan...

hahahaha.....carbo loading itu sah kok :p

Bapak'e Aris mengatakan...

Terima kasih info nya, saya tadi sempat bertanya2 pada teman juga mengenai tempat senam pagi di Denpasar. Bulan depan saya ke Bali, thanks.

ignasiarosa mengatakan...

Kembali kasih. Selamat datang dan berlibur di bali pak :)

Bapak'e Aris mengatakan...

Jadwal senam pagi SKJ di renon hari apa? jam berapa? Thanks

ignasiarosa mengatakan...

Setau saya setiap hari minggu pagi, pak. Jam'nya mungkin kurang lebih jam 6.30 atau jam 7. Soalnya saya jogging biasanya sudah mulai. Hehe..

Posting Komentar