12 April 2012

Warung makan murah di Gili Trawangan

tempat makan murah di gili trawangan ?

ya di Warung Indonesia!

Warung makan ini menyajikan masakan Indonesia. Bisa dibilang cukup murah dan tentu saja enak. Meskipun menurutku lokasinya terbilang cukup jauh dari pinggir pantai. Tapi kalau penginapannya kebetulan di sekitar Warung Indonesia, itu keuntungan tersendiri :D

Menu yang ditawarkan disini antara lain : nasi campur, nasi goreng, mie goreng, rawon, sop buntut dan masih ada menu indonesia lainnya. Untuk menu minumannya ada teh, jeruk, kopi, susu, susu jahe, es campur, softdrink, teh botol dan masih banyak lagi. Kalau menurutku, yang enak...hmmm...diingat-ingat, kok kayaknya enak semua ya. Tapi beberapa kali makan disini, menu andalanku adalah nasi campur atau sop buntut dan minumannya susu jahe atau es campur. Kenapa ? mungkin karna di Gili Trawangan itu panas kali ya, jadinya pengen yang seger-seger, berkuah. Nasi campur kan gak berkuah ?! err...itu karna aku suka kering tempenya. hehehe....

harga menu makanan yang kubilang bersahabat itu berkisar 10000IDR - 30000IDR. kalo kubilang sih, cukup murah dibandingkan cafe-cafe pinggir pantai yang minimum 30000IDR. jadi, untuk anda backpacker, cari penginapannya yang deket-deket warung Indonesia aja. Penginapan dapet murah, makanan murah, perjalanan irit deh :D

oiya, di warung indonesia juga ada 4 kamar yang disewakan. 2 kamar AC, dan 2 kamar tidak AC. kemarin pas nyepi 2012 kesana, harga kamar AC kena 300000IDR. harga kamar disini fluktuatif, mengikuti season.
kondisi kamar enak dan nyaman. Facilitas : 1 tempat tidur ukuran double yang nyaman, TV, 1 lemari, kamar mandi dalam yang sedikit terbuka atapnya. Hanya saja, gak disediakan selimut disini.

Dua kali ke Gili Trawangan, selalu nginap disini. jadi makan sehari-hari terjamin. karna terbilang jauh dari pinggir pantai, jadi begitu datang dari dermaga langsung sewa sepeda aja. sewa sepeda berkisar 35000IDR - 50000IDR untuk 1 hari. jadi, mau kemana-mana tinggal enak nantinya.

semoga bermanfaat :)



lokasi : disini

2 komentar:

Anonim mengatakan...

itu warung indonesia ad nomor telepon dan alamatny tdk ?

ignasiarosa mengatakan...

untuk no telp dan alamat, aku tidak punya. bisa langsung dicari kok, itu mudah carinya :)

Posting Komentar